Les Cover
Kursus

Ini 10 Rekomendasi Kursus Renang di Kab. Mojokerto

Apabila Anda mencari tempat Kursus Renang terbaik di Kab. Mojokerto, berikut adalah 10 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Renang terbaik di Kab. Mojokerto, Jawa Timur.

Royal Swimming Pool Mojokerto

  • Alamat: Ruko Royal Regency, Jl. Pahlawan No.42, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61322, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (725)
  • Nomor telepon: +62 321 332372
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–18.00
    Selasa: 07.00–18.00
    Rabu: 07.00–18.00
    Kamis: 07.00–18.00
    Jumat: Tutup
    Sabtu: 07.00–18.00
    Minggu: 07.00–18.00
Waterplay Swimming Pool (1) in Kab. Mojokerto
Waterplay Swimming Pool (1) in Kab. Mojokerto

5 Tanggapan pada Ini 10 Rekomendasi Kursus Renang di Kab. Mojokerto

  1. Kolamnya cukup luas, cocok untuk anak kecil maupun dewasa, harga juga cukup terjangkau dengan bonus air minum, cocok juga untuk tempat latihan berenang, banyak terdapat tempat untuk menaruh barang dan beristirahat, kolamnya luas dan tersedia dari kolam yang kecil, sedang, hingga yang kedalamannya untuk orang dewasa, airnya pun jernih dan bersih, namun banyak kaporit, terdapat hall dan tempat untuk berkaraoke, dilarang membawa makanan dari luar karena disediakan pemesanan makanan. Pemandangan cukup indah dan sejuk karena masih ada banyak pohon disekitarnya.

  2. Overall bagus , minusnya cuma belum disediakan paket member bulanan.
    Semoga segera ada improve untuk member bulanan yaaaa ?

  3. Tempat les renang anak².. kolamnya bersih . Tempatnya jg bisa buat acara nikahan ato khitanan. Kamar mandinya sedikit . Jadi harus antri….tempat bilasnya jg airnya kadang nyala kadang tidak. Mohon di perbanyak toiletnya ..

  4. kolamnya bersih tiket masuknya per orang 20.000 (renang/ngantar aja) ada family karaoke semakin sore makin rame anak -anak les renang

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 10 Tempat Kursus Renang Terbaik di Kab. Mojokerto

Waterplay Swimming Pool (2) in Kab. Mojokerto
Waterplay Swimming Pool (2) in Kab. Mojokerto

Whirphool Kolam Rendam Air Panas

  • Alamat: 8G8X+GQJ Pemandian Air Panas, Hutan, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (385)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Sudah sering datang kesini, bahkan tiap Sabtu. Lokasinya yang masih disekitar komplek wisata air panas padusan membuat tempat ini mudah ditemukan dan dijangkau. Harga tiket masuknya 15k/orang, begitu masuk disuguhkan kolam air panas yang siap memanjakan kita. Tempat bersih dan tertata hanya saja tidak terlalu besar. Di dalam juga ada 1 kafetaria yg menjual makanan ringan dan minuman. Kondisi air kolamnya juga bersih, hanya 1 kekurangan yaitu kamar mandinya sedikit. Karena ukuran lokasinya kecil jdi kamar mandi terbatas, hanya ada 2 kamar mandi bilas dan 1 kamar mandi wc. Jadi kalau rame harus mengantre utk bisa membilas atau sekedar ke kamar mandi.
    ✭✭✭✭ By Elsa Diana – Jawa Timur (6 bulan lalu)
    Buka 24 jam bisa theraphy sulfur untuk pengobatan kulit,biasa bersama istri berangkat malam kadang sampai pagi
    ✭✭✭✭ By Jatmiko Sasmito (2 minggu yang lalu)
    Ke tempat ini tuh sebenernya ngikut sodara katanya mau Terapi. Kalo menurutku tempat ini lebih cocok di sebut tempat camping dan piknik ya karena untuk tempat mandi air panasnya ternyata cukup kecil dan terbuka jadi kayak nggak ada privasinya. Aku sendiri lebih suka suasana luar pemandian ini karena adem dan sejuk asik buat santai2 di bawah rindangnya pohon. Bwt untuk tiket masuk ke pemandiannya sekitar 15rb/ orang ya. Tempat parkirnya luas dan banyak juga orang jualan.
    ✭✭✭ By NoVanti Indria (2 bulan lalu)
    Mungkin untuk kamar mandinya lebih diperhatikan lagi supaya lebih bersih. Terdapat loker nya yang lumayan banyak hanya saja penjaga lokernya berada di atas sedangkan dibawah tidak ada penjaganya dan lokernya pun terkunci.
    ✭✭✭✭✭ By Dinda Lestari (6 bulan lalu)
    Kolam air panas nya cuma satu panas banget, ruang gantinya gelap. Tapi sekarang Ada cafe nya
    ✭✭✭✭ By Anggrit Purbani (5 bulan lalu)

Villa Royal Waterpark

  • Alamat: Lengkong Gg. 2 No.15, Lengkong, Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61364, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (318)

Kolam Renang BBB

  • Alamat: Jl. Gajah Mada Lontar, Kebondalem, Kec. Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61382, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (230)

Vanda Tirta

  • Alamat: Jalan Kolam Renang No.105, Tambak Agung, Kebondalem, Kec. Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61382, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (220)

Kolam Renang Pak Yono

  • Alamat: G8WR+64M, Betro Wetan, Betro, Kec. Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61353, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (30)

Pemandian Rolak Songo

  • Alamat: Jalan Raya Lengkong Mojoanyar, 61364, Jatiwetan, Lengkong, Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61364, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (29)

kolam renang gardu laut

  • Alamat: Dsn. Jampang, Kesemen, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61385, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (20)

Kolam Renang Kenanten

  • Alamat: GC3V+MGW, Sumber Gayam, Kenanten, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61363, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (18)

Waterplay Swimming Pool

  • Alamat: HCMJ+FG2, Desa, RT.03/RW.01, Wates, Kupang, Jetis, Mojokerto Regency, East Java 61352, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (16)

Kolam renang bima

  • Alamat: G94V+73, Karang Nongko, Mojoranu, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (10)

Untuk informasi terkait les dan kursus terbaik lainnya di kota Anda, silakan buka laman Direktori Kursus berikut ini. Selamat mencari dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.