-->

[ADS] Top Ads

Apakah Ini Sulit untuk Konversi Word ke PDF Secara offline dan Solusinya!

Daftar isi [Tampil]

Kesulitan mengonversi file kata ke PDF tergantung pada rute yang Anda ambil untuk konversi. Ada banyak kekurangan konversi manual file PDF, jadi orang lebih suka mengonversi dokumen mereka ke PDF menggunakan alat online. 

Solusi PDF Offline
Solusi PDF Offline

Sebelum kami memberitahu Anda tentang alat pengonversi kata ke PDF online dan kelebihannya, kami ingin Anda mengetahui beberapa kesulitan umum yang dapat Anda hadapi dalam konversi manual Word ke PDF!

Masalah umum saat mengkonversi kata ke PDF menggunakan mode offline!

Dari banyak masalah dan kesalahan yang dapat Anda hadapi saat mengonversi file kata ke PDF secara manual, kami telah memilih yang paling umum dan menyakitkan!

  • Ini membuang banyak waktu

Anda Jika Anda akan menggunakan konversi kata ke PDF secara manual, Anda harus tahu bahwa ini adalah proses yang memakan waktu, terutama jika Anda harus mengubah kumpulan file lengkap ke PDF. Jika Anda memiliki waktu luang berjam-jam dan ingin membunuhnya dengan melakukan sesuatu yang produktif, Anda dapat dengan mudah membantu diri Anda sendiri dengan mengkonversi kata ke PDF secara manual dari antarmuka kata!

  • Anda tidak dapat mengonversi file dalam versi kata yang lebih rendah.

Konversi manual dari file kata ke PDF mungkin dilakukan jika Anda memiliki versi MS word 13 yang lebih tinggi. Jika Anda masih menggunakan kata versi 2007 dan 2010 yang lama, Anda tidak dapat mengkonversi file word yang disimpan ke PDF. Sebagai gantinya, Anda dapat membuat opsi penyimpanan baru untuk membuat file PDF baru di lokasi baru.

  • Ini dapat merusak format dokumen asli

Ini adalah masalah yang sangat umum yang dapat Anda hadapi dalam mengonversi file word ke PDF. Orang harus tahu bahwa file kata memiliki format yang dapat diedit yang dapat Anda ubah kapanpun Anda mau. Saat Anda menyimpan file kata ke dalam PDF, formatnya terganggu, mengubah tata letak dan mengabaikan dokumen.

  • Masalah dukungan media Masalah

ini dihadapi oleh pengguna yang mengonversi secara manual kata ke PDF. Jika Anda telah menambahkan gambar, video, atau hyperlink di file word, maka Anda harus tahu bahwa kemungkinan besar semua konten media akan mati dalam versi PDF. Ini adalah kesalahan yang sangat umum yang akan Anda hadapi, terutama jika Anda menggunakan versi MS Office dan PDF yang lebih rendah.

  • Masalah dengan teks 

Orang harus tahu bahwa PDF tidak mendukung semua gaya font yang tersedia di Word, jadi jika Anda menggunakan gaya font klise, maka ada banyak kemungkinan bahwa Anda tidak akan dapat melihat teks dalam format yang dikonversi. 


Membaca semua masalah ini pasti akan menenggelamkan hati Anda, dan Anda mungkin mulai berpikir bahwa mengonversi file kata ke PDF tidak hanya sulit tetapi juga sangat tidak mungkin, tetapi kami menyarankan Anda untuk menahan pikiran. 

Konversi kata ke PDF online (Perubahan ajaib)

Konversi kata ke PDF tidak diragukan lagi sangat sulit di masa lalu, tetapi hari ini menjadi sangat mudah bahkan seorang anak berusia sepuluh tahun dapat melakukannya seperti seorang ahli. Ini semua berkat teknologi modern dan alat pengonversi kata ke PDF digital. Menggunakan alat online untuk konversi telah membuat hidup kita sederhana dan lebih mudah. Beberapa manfaat alat konversi kata ke PDF online telah terdaftar di sini:


  1. Proses konversi kata ke PDF online gratis.
  2. Anda tidak terbatas pada jumlah file yang dapat Anda konversi.
  3. Anda dapat menggunakan alat pengkonversi Word ke PDF online di perangkat apa pun yang Anda inginkan.
  4. Anda dapat menikmati konversi bebas kesalahan dengan alat online.
  5. Format, tata letak, dan struktur file tetap sama dalam konversi online.
  6. Anda dapat konversi kata ke PDF hanya dengan satu klik dan dalam waktu kurang dari tiga hingga lima detik!

Masih banyak lagi manfaat konversi kata ke PDF online, jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah percakapan yang sulit di dunia modern. Ada ratusan aplikasi online dan alat situs web yang dapat digunakan untuk konversi kata ke PDF, dan salah satunya disebutkan di bawah ini:

  • Konverter Word ke PDF oleh PlagiarismDetector.net Konverter

Word ke PDF oleh plagiarismdetector.net adalah salah satu alat terbaik di web ditemukan hari ini. Ini adalah alat yang relatif baru tetapi telah membuat ruangnya di peringkat yang lebih tinggi dalam waktu singkat hanya karena UI yang sederhana dan layanan yang akurat. Ini adalah alat pengubah kata ke PDF gratis yang dapat digunakan di desktop dan ponsel yang memiliki browser. Anda perlu memasukkan file kata ke dalam alat, dan setelah lima detik, Anda dapat mengunduh versi PDF secara gratis. 


Anda dapat mengulangi prosesnya dan dapat mengonversi ratusan file atau bahkan lebih dengan utilitas online ini. Alat pengubah kata ke PDF online seperti yang dibuat oleh pd.net telah membuat proses konversi lebih mudah bagi pengguna pribadi dan profesional!

[ADS] Bottom Ads

Copyright ©

KEMDIKBUD.CO.ID